Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan

    Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan
    Humas Rupbasan Cilacap

    Cilacap - Sebagai komitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Rupbasan Kelas II Cilacap kini semakin baik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari KKN, Duta Layanan kami 1000% siap melayani.

    Duta Layanan kami selalu melayani dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Duta Layanan kami juga dibekali dengan kompetensi dan penguasaan lapangan yang baik terhadap pelayanan di Rupbasan Cilacap. Kami pastikan bahwa kualitas pelayanan merupakan prioritas kami.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #AYuspahruddin
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    Agus Sukarno

    Agus Sukarno

    Artikel Sebelumnya

    Kasubsi Keamanan Lapas Pasir Putih Internalisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Bapas Nusakambangan Targetkan Raih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali
    Atasi Krisis Air, Lapas Besi segera tambah Satu Sumur Bor

    Ikuti Kami